2. Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua damage serangan, dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.
3. Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical dan meningakatkan 0,8% damage critical, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
4. Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua efek negatif serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air.
5. Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP, dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.
NINJUTSU:
1. Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost
2. Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost
3. Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost
4. Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost
5. Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost
TAIJUTSU & GENJUTSU
1. Taijutsu = Jurus yang paling sedikit menggunakan chakra, tp mengurangi HP sebanyak 5%
2. Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.
ELEMEN GABUNGAN
1. Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP yg besar dan chance menghindar (dodge)
2. Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage yg besar dan chance critical.
3. Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP yg besar.
4.Water + Fire = Sage, memiliki damage dan yg CP besar,
5. Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance critical dan dodge
6. Thunder + Earth = Stunner, memiliki chance critical dan HP yang besar.
7. Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, tapi memiliki CP yg sedikit.
8. Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar(dodge) lebih besar dan damage serangan yg besar.
9. Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar(dodge) lebih besar dan CP besar
10. Thunder + Water = Windshock, memiliki chance Critical lebih besar dan CP besar, Ninja Support.
ISTILAH DALAM NINJA SAGA :
Sleep : tertidur, tidak dapat menyerang beberapa turn (jika mendapatkan purify maka akan terbangun)
Restriction : tidak dapat menggunakan skill
Reactive Force : damage return 30%
Combustion : damage + 30%
Stun : adalah keadaan dimana player tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang
Purify: menghilangkan efek negatif
Blind : adalah keadaan dimana akurasi serangan menurun, semakin kecil akurasi serangan maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.
Burn : HP akan berkurang 3 % beberapa turn
Bleeding : menerima 25% tambahan damage
Dodge : Serangan Dihindari
Critical : Total Damage 150%
Protection : mengurangi damage serangan lawan (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar